Teaching Factory Teknik Pemesinan

30 Agustus 2019 / Aldian Syahputra / Berita

Pada tanggal 3 Agustus Tahun 2019 tepatnya di hari senin, SMK YUPPENTEK 2 Tangerang mengadakan kegiatan Sosialiasi Teaching Factory Teknik Pemesinan kepada para peserta Teaching Factory, yang dimana para peserta dihadiri oleh guru produktif teknik pemesinan dan guru guru non produktif pun mengikutinya. Sekolah yang berdiri pada 16 Januari 1978 ini diberikan kesempatan oleh Direktorat Pembinaan SMK untuk menjalankan program Teaching Factory untuk Program Studi Teknik Pemesinan.  Sebelum acara dimulai peserta dan pemateri menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Yuppentek, serta dilanjutkan dengan sambutan dari kepala SMK YUPPENTEK 2 Tangerang


Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Yuppentek


Sambutan dari H.Achmad Basari, S.Sos., MM. (Kepala SMK YUPPENTEK 2 Tangerang)

Pelaksanaan Teaching Factory sesuai Panduan TEFA Direktorat PMK terbagi atas 4 model , dan dapat digunakan sebagai alat pemetaan SMK yang telah melaksanakan TEFA. Adapun model tersebut  adalah sebagai berikut:

Tujuan Pembelajaran Teaching Factory

Pemateri dalam acara TEFA di SMK YUPPENTEK 2 ini dihadiri oleh 3 Pemateri yaitu :

Kasie Disdik Provinsi Banten (DRS. Oeng Rosliana, MM.)

PT. Intermesindo Forging Prima (Syahrudin)

Pengawas Sekolah (Drs. Wawan Erawan, M.Pd.)

dan dari perwakilan dari KCD Kab. Tangerang yaitu 

H. Ruslan, S.Ag., MM.

semua berjalan dengan lancar diserta tanya jawab dari peserta dan diskusi bareng dengan pemateri, semoga kedepanya kegiatan TEFA ini dapat  Mempersiapkan lulusan SMK menjadi pekerja, dan wirausaha yang unggul dalam bidangnya.

Video Terbaru






Fatal error: Maximum execution time of 30 seconds exceeded in /home/h43959/public_html/system/libraries/Session/drivers/Session_files_driver.php on line 265

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Cannot call session save handler in a recursive manner

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data using user defined save handler. (session.save_path: /var/cpanel/php/sessions/ea-php72)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: